Posdai – Hisana Fried Chicken Bantu Armada Dakwah untuk Dai di Sumsel

Related Articles

PALEMBANG – Persaudaraan Dai Indonesia (Posdai) yang didukung Hisana Fried Chicken kembali menyalurkan bantuan armada dakwah untuk pendakwah. Kali ini motor dakwah tersebut diberikan kepada dai mengabdi di Palembang – Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), Ustadz Lukman Hakim, Sabtu (21/1/2023).

Penyerahan motor armada dakwah itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bidang Dakwah dan Komunikasi DPP Hidayatullah Ustadz Shohibul Anwar disela sela pembukaan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah Sumsel di Kampus Pondok Pesantren Hidayatullah Palembang, Jalan Simpang PU, Talang Kelapa, Banyuasin, Pangkalan Balai, Kecamatan Talang.

Ustadz Lukman sendiri amat kaget ketika namanya disebut untuk menerima bantuan armada dakwah tersebut. Ia pun merasa bahagia yang diliputi rasa syukur.

“Saya merasa terkejut dan kaget ketika mendengar penyerahan motor dai kepada saya,” kata Ustadz Lukman yang bertugas dakwah di Pulau Sumatera sejak masih bujangan ini.

Dia mengatakan, keberadaan armada dakwah ini adalah sesuatu yang selama ini ia harapkan. Karena, katanya, kendaraan yang digunakan selama ini kurang layak. “Mau beli yang baru tapi dana belum cukup cukup. Mau kredit, besar pula biaya bulanannya,” katanya.

Menurutnya, memang Allah kadang memberi rizki yang tidak diduga duga. Hal ini pun ia rasakan dalam banyak kesempatan di gelanggang dakwah.

“Antara bahagia dan haru campur aduk dalam hati kami. Yaa Allah, terima kasih atas segala karunia-Mu,” imbuhnya kepada tim media Posdai dari lokasi acara.

Ustadz Lukman berharap semoga dengan motor dai ini kian menambah semangat dalam mengemban amanah dakwah. Dia pula menyampaikan terima kasih kepada Posdai Pusat yang telah memfasilitasi motor dai ini

“Semoga menjadi amal jariyah. Terima kasih kepada donatur motor dai semoga diberikan kesehatan dan keberkahan hidup. Sekali lagi terima kasih,” katanya.

Sementara itu, Kepala Divisi Program Posdai Pusat, Ust. Abdul Muin, mengatakan bantuan armada dakwah untuk para dai mengabdi ini melalui Posdai ini tak lepas dari dukungan dan sumbangsih berbagai pihak muhsinin dan muhsinat yang mendukung kiprah dai di berbagai daerah.

“Tak lupa kami ucapkan terima kasih sebesarnya kepada Bapak Haji Tatang Suharta selaku owner Hisana Fried Chicken yang selama ini selalu memberikan perhatian besar kepada seluruh dai yang berjuang di berbagai wilayah di tanah air,” katanya memungkasi seraya berdoa semoga para sahabat dakwah selalu diberikan keberkahan dan kelancaran dalam usahanya.*/Yacong B. Halike

More on this topic

Comments

Advertismentspot_img

Popular stories