Advertisement

Ratusan Warga Dusun Kulik Kaur Bengkulu Nikmati Paket Berkah Buka Puasa BMH

Baca Juga

- Advertisement -
IMG 20230414 WA0017

KAUR – Sedikitnya 350 warga masyarakat di Dusun Kulik Sialang, Desa Muara Duo, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, menikmati sajian paket Berkah Buka Puasa BMH, Kamis (13/4/2023).

Warga terlihat amat sangat antusias mengikuti acara ini. Sebelum berbuka puasa, hadirin menyimak siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Hamdani Syukur.

Dalam tausyiahnya, sang ustadz menyampaikan keutamaan 10 hari terakhir bulan suci Ramadhan. Oleh karena itu, ia mengajak warga untuk memanfaatkan Ramadhan yang tersisa beberapa hari lagi.

- Advertisement -

Branch Manager Lembaga Amil Zakat Nasional Baitul Maal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu, Muhammad Irwan Al-Makki, mengatakan kegiatan Paket Berkah Buka Puasa ini merupakan rangkaian dari program Ekspedisi Kebaikan Ramadhan BMH yang digulirkan secara nasional.

“Alhamdulillah, berkat dukungan para donatur dan muhsinin, kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan berkelanjutan,” katanya.

Sementara itu, Pak Sodik, ketua dusun mengukapkan ribuan terimakasih kepada BMH dan para donatur yang telah support buka puasa kepala warga.

Menurutnya, kegiatan tersebut selain memberikan perjamuan mulia untuk orang berpuasa, juga semakin menguatkan kebersamaan antar warga. “Terima kasih BMH atas dukungan dan kegiatan buka puasa bersama warga kami ini,” tandasnya.

YUSRI AMARULLAH

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img