Advertisement

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Depok yang Murah dan Instagramable

Baca Juga

- Advertisement -

Nasional.News–Depok, Jawa Barat, memiliki banyak tempat untuk bersantai yang nyaman dan instagramable. Selain tempat dan suasananya yang nyaman, beberapa tempat nongkrong di Depok menawarkan harga yang cukup terjangkau. Sejumlah kafe dapat digunakan untuk bekerja atau mengerjakan tugas selain hanya menjadi tempat nongkrong. Berikut adalah lima tempat nongkrong yang nyaman dan murah di Depok:

Warung Nako dan Kopi Nakovia

Warung Nako dan Kopi Nakovia, dua destinasi nongkrong di Depok yang menarik, memberikan pengalaman kuliner dan hangout yang unik dengan perpaduan tradisi dan modernitas. Dengan desain urban minimalis yang menggabungkan unsur rustic dan industrial, kedua tempat ini tidak hanya mengundang untuk dinikmati secara visual, tetapi juga memberikan pengalaman gastronomi yang istimewa.

tempat nongkrong di depok

Desain dan Konsep

- Advertisement -

Warung Nako, dengan dominasi warna abu-abu, dan Kopi Nakovia yang menggunakan warna hitam, saling berdampingan menciptakan kontras yang menarik. Kedua bangunan ini didominasi oleh material kaca Nako, menciptakan suasana terbuka dan modern. Desain sustainable mereka, dengan penggunaan material dari alam dan tanpa bahan berbahaya, memberikan nilai tambah dalam era kesadaran lingkungan.

Inspirasi dari Warung Makan Lokal

Warung Nako mengambil inspirasi dari konsep warung makan lokal, di mana pengunjung dapat mengambil lauk sendiri atau menikmati prasmanan. Nama “Nako” sendiri berasal dari kata “Nasi” dan “Kopi,” mencerminkan fokus utama mereka pada hidangan khas warung, termasuk berbagai jenis minuman kopi dengan sentuhan modern.

Pengalaman yang Lebih Modern

Meskipun terinspirasi oleh tradisi, Warung Nako dan Kopi Nakovia membawa nuansa modern dalam konsep mereka. Pengunjung dapat menikmati suasana klasik warung makan lokal dengan sentuhan urban minimalis, menciptakan suasana yang akrab namun tetap terasa segar dan inovatif.

Menu dan Keunikan

Menu di Warung Nako mencakup hidangan khas warung, sementara Kopi Nakovia menawarkan berbagai jenis minuman kopi dengan variasi modern. Kedua tempat ini tidak hanya menjadi tempat nongkrong, tetapi juga destinasi kuliner yang menggoda selera.

Warung Nako dan Kopi Nakovia berhasil menciptakan harmoni antara tradisi dan modernitas dalam desain, konsep, dan menu mereka. Tempat ini bukan hanya destinasi untuk menikmati kopi dan hidangan lokal, tetapi juga pengalaman nongkrong yang memadukan kehangatan tradisional dengan sentuhan urban yang nyaman. Bagi pecinta kuliner dan pecinta kopi, Warung Nako dan Kopi Nakovia adalah pilihan yang tidak boleh terlewatkan di kota Depok.

Louis Café

Louis Café, salah satu destinasi nongkrong di Depok, tidak hanya menjadi tempat santai untuk berkumpul dengan teman atau keluarga, tetapi juga membawa Anda melintasi waktu dengan suasana khas kolonial Belanda. Dengan desain bangunan yang mencerminkan arsitektur klasik Belanda dan sentuhan pernak-pernik yang khas, Louis Café menjadi tempat yang unik dan memikat di tengah keramaian kota.

Arsitektur dan Pernak-Pernik Khas Kolonial

Desain bangunan Louis Café menonjolkan bentuk khas kolonial Belanda, dengan detail arsitektur yang mengingatkan pada masa lalu. Penggunaan kayu sebagai bahan dominan memberikan nuansa hangat dan klasik sekaligus. Pernak-pernik khas kolonial seperti lampu gantung, kursi kayu berukir, dan dekorasi dinding yang elegan menjadi poin-poin menarik yang memperkaya pengalaman visual.

Nuansa Hangat dan Santai

Salah satu daya tarik utama Louis Café adalah atmosfer santai yang diciptakan oleh desainnya. Penggunaan kayu sebagai material utama, baik pada lantai maupun furnitur, menciptakan kesan hangat dan ramah. Nuansa yang bersahaja dan santai membuat tempat ini menjadi pilihan yang cocok untuk bersantai sambil menikmati hidangan dan minuman.

Kombinasi Tradisional dan Modern

Louis Café berhasil menggabungkan unsur tradisional dengan kenyamanan modern. Pilihan furnitur yang nyaman dan pencahayaan yang hangat menciptakan suasana yang ramah dan mengundang. Tempat ini bukan hanya sebagai destinasi kuliner, tetapi juga sebagai ruang yang cocok untuk menikmati waktu luang dengan suasana yang berbeda.

Menu Khas dan Kelezatan Kolonial

Selain dari aspek desain, Louis Café juga menawarkan menu khas yang memikat lidah. Hidangan dengan sentuhan kolonial Belanda menjadi daya tarik tersendiri, memperkaya pengalaman kuliner pengunjung. Kopi khas dan hidangan penutup tradisional menjadi pelengkap sempurna untuk menikmati suasana waktu yang berbeda.

Louis Café bukan hanya sekadar tempat nongkrong, tetapi juga perjalanan melintasi waktu dengan suasana kolonial Belanda yang klasik dan hangat. Desain yang menggabungkan elemen tradisional dengan kenyamanan modern, ditambah dengan menu khas yang lezat, menjadikan Louis Café sebagai destinasi yang unik dan istimewa di kota Depok. Bagi pecinta atmosfer yang berbeda dan pengalaman kuliner yang memikat, Louis Café patut menjadi pilihan utama.

Baca Juga: Hidup Bukan Hanya tentang Uang, Yuk Kita Intip Rahasia Sukses Kwik Kian Gie

ARTiVATOR

ARTiVATOR, sebuah tempat nongkrong di Depok yang mengusung konsep anti-mainstream, menghadirkan pengalaman unik dengan menggabungkan galeri seni dan kafe. Tempat ini tidak hanya menjadi destinasi untuk menikmati kopi dan makanan, tetapi juga menjadi panggung bagi karya seni yang memukau. Dari eksterior hingga interior, ARTiVATOR memancarkan keberanian untuk berbeda dan mengundang pengunjung ke dalam dunia seni yang tak terduga.

tempat nongkrong di depok yang asik

Galeri Seni dengan Nuansa Industrial

Dari luar, ARTiVATOR tampak seperti galeri seni dengan bangunan utama yang menyerupai rumah joglo. Desain eksterior yang unik menciptakan daya tarik yang tak biasa. Begitu memasuki ruangannya, pengunjung disambut dengan berbagai pajangan seni, mulai dari foto zaman dulu hingga lukisan karya seniman Endi Artivator. Desain interior mengusung gaya industrial dengan sentuhan material kayu, menciptakan suasana yang berpadu antara kejayaan masa lalu dan kekinian.

Konsep “Artsy spot for coffee and eat”

ARTiVATOR mengusung tagline “Artsy spot for coffee and eat,” menandakan komitmen mereka untuk memberikan pengalaman yang tak hanya berkaitan dengan kuliner, tetapi juga dengan seni. Konsep ini membawa pengunjung dalam perjalanan visual yang menggugah imajinasi, menjadikan ARTiVATOR sebagai destinasi yang memadukan keindahan seni dengan cita rasa kopi yang istimewa.

Menu Khas dan Unik

Dari segi kuliner, ARTiVATOR tidak hanya menawarkan pengalaman visual, tetapi juga menggoda selera. Menu andalan, seperti Nasi Artivator (nasi campur), menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung dapat menikmati hidangan khas sambil meresapi karya seni di sekeliling mereka. Dekorasi yang terus berubah setiap tiga bulan sekali menambah daya tarik ARTiVATOR sebagai tempat nongkrong yang dinamis dan selalu menawarkan sesuatu yang baru.

Sentuhan Personal dan Berbeda

ARTiVATOR tidak hanya menjadi kafe biasa; tempat ini menciptakan suasana di mana setiap tetesan kopi menjadi bagian dari sebuah karya seni. Dengan dekorasi yang terus berkembang dan suasana yang berubah, ARTiVATOR memberikan pengalaman yang personal dan tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

ARTiVATOR menjadi saksi betapa seni dan kopi bisa bersatu dalam sebuah pengalaman nongkrong yang luar biasa. Dengan desain yang berani, konsep unik, dan menu yang menggoda, tempat ini menjadi destinasi yang tidak hanya untuk pecinta kopi dan makanan, tetapi juga bagi mereka yang ingin merasakan keindahan seni dalam setiap detik kunjungan. ARTiVATOR bukan hanya tempat nongkrong, tetapi juga kanvas di mana setiap kunjungan adalah lukisan baru yang tak terlupakan.

Kopi Kotak

Kopi Kotak, sebuah tempat nongkrong di Depok, tidak sekadar menyajikan kopi yang lezat, tetapi juga menciptakan suasana yang unik dan kreatif. Dengan desain minimalis yang dipadukan dengan sentuhan industrial, tempat ini memberikan pengalaman ngopi yang tak hanya memanjakan lidah, tetapi juga mata. Kopi Kotak adalah perpaduan harmonis antara desain inovatif, variasi kopi yang melimpah, dan ruang terbuka yang mengundang untuk menikmati setiap tetes kopi.

kopi kotak tempat nongkrong di depok yang instagramable

Desain Minimalis dengan Nuansa Industrial

Bangunan Kopi Kotak didominasi oleh warna putih, menciptakan kesan bersih dan modern. Desain minimalis dipadukan dengan elemen-elemen industrial, seperti ornamen besi yang khas, memberikan nuansa kontemporer yang menarik. Bentuk bangunan yang berupa kubus dengan aksen lengkung atau arch menciptakan daya tarik visual yang unik, sekaligus memancarkan keberanian dalam eksperimen desain.

Variasi Ruang Indoor dan Outdoor yang Luas

Kopi Kotak menyediakan area indoor dan outdoor yang luas, memberikan fleksibilitas untuk menikmati kopi sesuai selera. Area indoor didominasi oleh desain minimalis, sedangkan area outdoor menampilkan nuansa Mediterania dengan bentuk lengkung yang khas. Kombinasi ini menciptakan suasana yang ramah dan nyaman, baik untuk pertemuan santai ataupun untuk menikmati waktu sendiri.

Kreativitas dalam Menu dan Konsep

Salah satu keunikan Kopi Kotak terletak pada konsep dan menu yang kreatif. Desain pop retro yang mencolok mencerminkan semangat kreatif yang diusung tempat ini. Menu andalan seperti mie mirip, yang memungkinkan pengunjung memilih mie instant dan disajikan semirip mungkin dengan gambar yang ada di bungkusnya, menambahkan sentuhan unik dalam pengalaman kuliner.

Merayakan Kreativitas Melalui Kopi

Kopi Kotak bukan sekadar tempat nongkrong, tetapi juga merayakan kreativitas melalui kopi. Berbagai jenis kopi disajikan dengan pilihan cara penyajian yang inovatif, menciptakan pengalaman ngopi yang tak terlupakan. Barista yang terampil dan antusias menjadikan setiap secangkir kopi sebagai karya seni yang dihargai oleh para penikmat kopi.

Kopi Kotak adalah destinasi ngopi yang menggabungkan desain minimalis dengan nuansa industrial, menciptakan ruang yang cocok untuk merayakan kreativitas. Dengan menu yang inovatif dan variasi ruang yang luas, tempat ini menjadi tempat ideal bagi pencinta kopi yang ingin menikmati kreativitas dalam setiap tetes kopi. Kopi Kotak adalah lebih dari sekadar tempat nongkrong; ia adalah panggung untuk merayakan kebebasan berekspresi dan menghargai seni dalam bentuk secangkir kopi.

Meethhaus

Meethhaus, sebuah kafe di Depok, membawa nuansa keindahan pulau Santorini, Yunani, ke dalam jantung kota. Dengan desain yang menggabungkan elemen putih dan biru yang khas, Meethhaus menciptakan atmosfer yang menyegarkan dan menawarkan tempat nongkrong yang unik di tengah kebisingan kota. Mari kita menjelajahi kecantikan Meethhaus, di mana kopi bertemu dengan pemandangan yang memukau.

Desain Santorini yang Memikat

Desain Meethhaus menampilkan warna putih dan biru yang mendominasi, menciptakan suasana yang mirip dengan desain rumah di Santorini. Pilihan warna ini memberikan kesan sejuk dan bersih, mengingatkan pada pemandangan indah tepian Laut Mediterania. Tatanan interior dan eksterior menghadirkan kesejukan yang jarang ditemui di tengah kota.

Uniknya Bentuk dan Dekorasi

Bentuk kafe Meethhaus menyerupai desain rumah di Santorini, lengkap dengan kolam di bagian depan. Desain yang unik ini menciptakan daya tarik visual yang kuat, sekaligus memberikan kesan alaminya. Penggunaan ornamen putih dan biru pada dekorasi, mulai dari interior hingga dekorasi eksterior, menciptakan kesan harmoni dengan lingkungan sekitar.

Warna Putih dan Biru untuk Suasana Pantai

Warna putih dan biru bukan hanya menjadi pilihan desain semata, tetapi juga menciptakan suasana ala pantai yang santai. Penggunaan warna-warna ini memberikan kesan sejuk dan memberdayakan iklim tropis kota Depok. Meethhaus menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin merasakan sensasi seperti berada di tepian Laut Mediterania tanpa meninggalkan kota.

Menu dan Kenikmatan Kopi

Selain dari desain yang memukau, Meethhaus juga menawarkan menu yang memanjakan lidah. Pilihan menu yang beragam, termasuk kopi dengan cita rasa khas, melengkapi pengalaman santai di kafe ini. Kombinasi antara keindahan visual dan kenikmatan kuliner membuat Meethhaus menjadi tempat nongkrong yang istimewa di tengah hiruk-pikuk kota.

Meethhaus adalah perpaduan sempurna antara desain yang memukau, suasana ala Santorini yang menyegarkan, dan kenikmatan kuliner. Tempat ini menawarkan pelarian yang unik dan menarik bagi mereka yang ingin merasakan keindahan pulau Yunani tanpa harus meninggalkan Depok. Meethhaus bukan hanya sebuah kafe, melainkan pengalaman penuh keindahan yang memanjakan seluruh indera.

Walking Drums Depok

Walking Drums Depok, dengan konsep desain modern kontemporer, berhasil menciptakan destinasi tempat nongkrong yang elegan dan menjadi favorit kaum milenial sejak pertama kali dibuka. Menggabungkan area indoor dan outdoor, tempat ini memberikan pengalaman unik dengan desain yang minimalis namun memukau. Mari kita telusuri keindahan dan keistimewaan Walking Drums Depok.

Desain Modern Kontemporer

Walking Drums Depok mengusung konsep desain modern kontemporer, terlihat dari penggunaan dinding semen ekspos yang minimalis. Keberanian menggunakan elemen industrial memberikan kesan urban yang stylish. Desain yang bersih dan simpel menciptakan atmosfer yang nyaman, menjadikan tempat ini sebagai tempat yang cocok untuk berkumpul dan bersantai.

Elegansi dalam Area Indoor dan Outdoor

Tempat ini menawarkan area indoor dan outdoor yang elegan. Area tribun di bagian outdoor didominasi oleh dinding semen ekspos yang minimalis, menciptakan kesan yang elegan dan modern. Kombinasi antara desain industrial dan elemen-elemen kontemporer memberikan nuansa yang eksklusif dan menarik. Keberadaan area indoor dan outdoor memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk memilih suasana yang diinginkan.

Daya Tarik Kaum Milenial

Walking Drums Depok telah menjadi favorit di kalangan kaum milenial, meskipun baru dibuka. Desain yang minimalis dan modern, dipadukan dengan suasana yang hangat dan ramah, menjadikan tempat ini magnet bagi mereka yang mencari tempat nongkrong yang instagramable dan stylish.

Suasana yang Elegan dan Trendi

Desain interior Walking Drums Depok menciptakan suasana yang elegan dan trendi. Dinding semen ekspos, furnitur yang modern, dan pencahayaan yang cermat dipilih memberikan kesan yang berkelas namun tetap santai. Tempat ini cocok untuk berbagai acara, mulai dari pertemuan bisnis hingga berkumpul santai dengan teman-teman.

Walking Drums Depok tidak hanya menyajikan tempat nongkrong yang elegan, tetapi juga menghadirkan suasana yang hangat dan nyaman. Dengan desain modern kontemporer yang menjadi daya tarik utama, tempat ini telah berhasil menjadi destinasi favorit kaum milenial di Depok. Walking Drums Depok adalah pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan tempat nongkrong dengan sentuhan elegansi modern dan nuansa yang trendi.

Beranda Depok Cafe & Resto

Tempat nongkrong yang satu ini memiliki pemandangan hutan bambu yang menenangkan, menawarkan pengalaman unik dengan suasana alam yang asri. Tempat ini menggabungkan keindahan alam dengan konsep restoran, menciptakan tempat nongkrong yang cocok untuk melupakan hiruk pikuk sejenak dan menikmati hidangan lezat. Mari kita telusuri keindahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Beranda Depok.

Pemandangan Hutan Bambu yang Menyegarkan

Beranda Cafe & Resto menyajikan pemandangan hutan bambu yang hijau dan menenangkan. Dengan berlokasi di ketinggian, pengunjung dapat menikmati hamparan hijau yang memanjakan mata. Nuansa tempat ini memberikan kesan seolah-olah berada di beranda rumah yang menghadap ke alam terbuka, menjauhkan diri sejenak dari kesibukan perkotaan.

Desain Unik yang Menggoda

Desain Beranda Cafe & Resto menciptakan perpaduan antara kenyamanan dan estetika. Area outdoor yang menyerupai beranda rumah dengan dinding kayu memberikan nuansa hangat dan alami. Di sisi lain, ruangan indoor menggunakan gaya industrial yang terkesan unfinished, menciptakan kontras yang menarik. Keunikan desain ini menjadikan Beranda tempat yang menarik bagi mereka yang mencari pengalaman nongkrong yang berbeda.

Ruang Outdoor Sebagai Tempat Santai

Area outdoor Beranda Cafe & Resto memberikan pengalaman bersantai yang istimewa. Dengan desain yang menyerupai beranda rumah, pengunjung dapat menikmati kopi atau hidangan lainnya sambil menikmati udara segar dan suasana alam. Hamparan hijau hutan bambu memberikan nuansa damai dan menambahkan sentuhan romantis bagi pasangan yang mencari tempat untuk berkumpul.

Suasana Alam yang Asri

Beranda Cafe & Resto tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga mengajak pengunjung merasakan kenyamanan dalam dekapan alam. Suasana asri dan sejuk dari hutan bambu memberikan pengalaman yang berbeda dan menyegarkan. Tempat ini menjadi pelarian yang ideal bagi mereka yang ingin melarikan diri sejenak dari keramaian kota.

Beranda Depok Cafe & Resto bukan hanya tempat nongkrong, melainkan oase kenyamanan di tengah hiruk pikuk perkotaan. Dengan pemandangan hutan bambu yang menenangkan, desain unik, dan suasana alam yang asri, tempat ini berhasil menciptakan pengalaman kuliner yang lebih dari sekadar makan. Beranda Depok Cafe & Resto adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan kombinasi antara kenyamanan, keindahan alam, dan hidangan lezat.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img