More
    Advertisement

    Relawan Kang Emil Gabung, Prabowo-Gibran Disebut Potensi Menang Satu Putaran

    Baca Juga

    - Advertisement -
    gaspoll bro prabowo gibran

    SUBANG | Potensi kemenangan satu putaran Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka disebut semakin tebal di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

    Koordinator relawan Ridwan Kamil Jabar Yoga Alfarizi mengatakan potensi tersebut didasari karena bertambahnya kekuatan dari bergabungnya mereka dengan relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Bersama Prabowo (Gaspoll Bro) pendukung militant Prabowo-Gibran di pesta demokrasi.

    “Bergabungnya kami ke relawan Gaspoll Bro ini harapannya, bisa ikut serta mendukung kemenangan satu putaran Prabowo Gibran,” ujar Yoga di acara bertajuk ‘Relawan Ridwan Kamil Gabung Gaspoll Bro Dukung Prabowo-Gibran di Subang, Kamis (28/12/2023).

    - Advertisement -

    Kata Yoga, dengan menang satu putaran maka era kemajuan Indonesia akan semakin cepat terealisasi. Karena Prabowo-Gibran terbuka sebagai kandidat yang sangat teruji dan memiliki kerja-kerja nyata untuk rakyat.

    Yoga dan rekan-rekan relawan Ridwan Kamil lainnya meyakini untuk menang satu putaran bukanlah hal yang sulit untuk dicapai.

    Pasalnya, menurut dia, tingkat kepercayaan masyarakat terhadap duet Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini sudah sangat tinggi. Ditambah mereka juga bergabung dengan relawan Gaspoll Bro.

    “Maka sosialisasi jadi lebih mudah. Terlebih relawan Gaspoll Bro terkenal militan dan totalitasnya dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024,” terang Yoga dalam keterangannya kepada media ini.

    Guna mempertebal potensi kemenangan satu putaran, Yoga berkomitmen untuk terjun langsung ke rumah-rumah warga dengan bermodalkan Asta Cita. Menurutnya, Relawan Ridwan Kamil yakin akan banyak masyarakat yang memilih Prabowo-Gibran usai diperlihatkan Asta Cita yang terbuka pro terhadap rakyat.

    Bagi Yoga, bergabungnya relawan Kang Emil ke Gaspoll Bro juga semakin menguatkan benteng Prabowo-Gibran di Jabar. “Maka bisa dipastikan Jabar akan tetap setia mendukung dan memenangkan Prabowo di Pilpres 2024,” imbuhnya.

    Yoga menjelaskan, komitmen mendukung Prabowo Gibran adalah upaya tegak lurus dengan idola mereka yang tidak lain adalah Kang Emil. Terlebih saat ini Kang Emil mengemban tugas sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jabar.

    “Seperti halnya Kang Emil, kita juga totalitas dalam memenangkan Prabowo Gibran, pokoknya kami tegak lurus,” pungkasnya. (yhs/kjs)

    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img