Advertisement

Sinergi Laznas BMH – YBM Brilian Berikan Motor Dakwah untuk Dai di Bengkulu

Baca Juga

- Advertisement -

BENGKULU – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) bersama dengan YBM BRILiaN bersinergi dalam program penguatan dakwah dengan memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua untuk dai di berbagai titik di Indonesia.

Kali ini dai yang menerima bantuan armada dakwah ini adalah Ustadz Salman yang teguh berdakwah di pedalaman Bengkulu. Dai yang berdomisili di Jalan Lintas Kepahiang, Desa Ujan Mas Atas, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Ustadz Salman pun mengaku senang penuh bahagia atas bantuan motor ini sebagai armada dakwah yang digunakannya untuk mendukung mobilitas dakwahnya di kawasan itu.

- Advertisement -

“Alhamdulillah ini merupakan satu kebahagiaan bagi saya dan para santri yang mendapat amanah dakwah selama ini,” kata Salman yang juga pengasuh di Pondok Pesantren Hidayatullah Kepahiang ini.

Ustadz Salman berharap semoga motor ini membawa keberkahan. Dia pun mengaku semakin terbantu dalam menjalankan dakwahnya dengan adanya armada dakwah ini, sebab ia dapat semakin banyak menjangkau kawasan yang membutuhkan tenaga dai dan guru ngaji seperti dirinya.

“Terima kasih kepada BMH dan BRILiaN,” ungkap dai berusia 44 tahun itu.

Sementara itu, menurut Kepala BMH Perwakilan Bengkulu, Mohammad Irwan, dalam berdakwah selama ini Ustadz Salman hanya mengandalkan ketersediaan kendaraan inventaris pesantren yang terbatas atau menggunakan angkutan umum, sebab ia tidak memiliki kendaraan sendiri.

Pihaknya pun menyampaikan terimakasih kepada para donatur dan YBM Brilian yang telah memberikan armada dakwah ini.

“Hadirnya bantuan motor sebagai armada dakwah ini akan semakin mendukung kiprah dari untuk kian menguatkan dan meluaskan dakwahnya,” tandas Irwan.

ABDUL CHOLIK

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img