Lainnya
    Advertisement

    SMP SMA Ar Rohmah Tahfizh Berhasil Raih Juara Umum Kejuaraan IPSI

    Baca Juga

    - Advertisement -
    ipsi batu

    MALANG – Murid SMP dan SMA Ar-Rohmah Tahfizh Putra International Islamic Boarding School (Artra IIBS) Malang berhasil meraih Juatau Umum I dalam helatan Kejuaraan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Terbuka Antar Pelajar Tingkat SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa atau Dewasa bertajuk “Kota Wisata Batu Champhionship II”.

    Kegiatan yang digelar selama 3 hari, Jumat – Minggu, 13 – 15 Oktober 2023, itu digelar di Gedung Olahraga (GOR) Gajah Mada, Jalan Stadion Barat, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

    Even bergengsi IPSI Malang itu digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Wisata Batu ke 22.

    - Advertisement -

    Salah seorang peserta dari Ar-Rohmah Tahfizh Putra International Islamic Boarding School, Khan Pramudya Firdaus, mengaku sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari event ini, bahkan ia berhasil merebut Juara Umum 1.

    “Saya senang sekaligus salut pada para atlet yang bertanding, karena bermain dengan rapi dan sportif serta tidak terhasut emosi. Kalau kalah bangkit lagi kalau menang rendah hati,” kata Khan Pramudya yang duduk di kelas 11 Ar-Rohmah Tahfizh Putra ini.

    Khan pun menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada IPSI yang terus membina bibit pesilat muda Tanah Air khususnya di Batu, Malang.

    “Semoga kedepannya IPSI Indonesia dan khususnya di Malang bisa terus berkembang dan melahirkan kader-kader pencak silat di tingkat internasional dan bisa memperkenal budaya pencak silat asal Indonesia ke seluruh penjuru dunia. Jaya terus IPSI,” kata Khan Pramudya menukaskan.

    Pembukaan event ini turut dihadiri Ketua Panitia Suwito, SH. MH, Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Batu Muladi, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batu Sentot Ari Wahyudi dan Penjabat (Pj) Wali Kota Batu Aries Agung Paewai.

    - Advertisement -
    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img