STIE Hidayatullah Jalin Kerjasama dengan KUIPs Malaysia

Related Articles

DEPOK – Perguruan tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Hidayatullah dan Kolej Universiti Islam Perlis (KUIPs) Malaysia menjalin kerjasama dalam bidang pendidikan untuk tingkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui penyelenggaraan kerjasama pendidikan (joint degree).

Sinergitas antar dua kampus itu ditandai dengan prosesi penandatanganan parjanjian kerjasama yang dilakukan oleh Muhammad Saddam, M.Ak, selaku Ketua STIE Hidayatullah Depok mewakili STIE Hidayatullah dan Prof. Madya Dr Abdul Basir bin Awang selaku Timbalan Rektor Akademik Antarabangsa KUIPS di Depok, Jawa Barat, Rabu (22/6/2022).

Selain meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui penyelenggaraan pendidikan, kerjasama itu juga mencakup kemitraan dalam bidang penelitian untuk meningkatkan kualitas SDM melalui riset bersama (joint research), serta penulisan dan publikasi artikel ilmiah.

Muhammad Saddam dalam keterangannya mengatakan kerjasama ini adalah dalam rangka meningkatkan kemampuan bersama dalam bidang pendidikan dan penelitian serta membina kerjasama yang berkelanjutan, terutama dalam pengembangan bidang pendidikan dan penelitian.

“Melalui kerjasama ini, kami akan menyediakan sumber-sumber kemampuan dan potensi yang mendukung kerjasama ini dan dapat diintegrasikan untuk meningkatkan kinerja masing-masing pihak,” kata Saddam.

Penandatanganan kerjasama ini turut disaksikan oleh pihak KUIPs dan sejumlah jajaran STIE Hidayatullah seperti Ridwan Faroji, Rasfiuddin Sabaruddin, Veri Muldani dan Ahmad Muzakky dari Advard Educare.

YACONG B. HALIKE

More on this topic

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Advertismentspot_img

Popular stories