Advertisement

Sudah 20 Tahun Bernyanyi, Mengejutkan Ariel Noah Sebut Akan Libur Panjang

Baca Juga

- Advertisement -
ariel noah sisi relijius

JAKARTA– Pesona sosok Nazril Irham atau Ariel tidak pernah hilang, setidaknya itulah yang terlihat sampai hari ini. Setiap konsernya selalu membludak. Karya karyanya juga selalu dinanti.

Namun baru baru ini secara mengejutkan vokalis band NOAH ini mengatakan akan libur panjang setelah 20 tahun bermusik. Apakah Ariel akan berhenti dari industri hiburan yang telah melambungkan namanya?

“Desember akan liburan panjang. Karena udah 20 tahun kita nyanyi terus,” kata Ariel saat manggung dalam Konser Noah bertajuk “Circus Concerto” di JIEXPO Covention Center and Theater, Jakarta Utara, Sabtu (7/9/2023).

- Advertisement -

Konser Circus Concerta disebut sebagai panggung terakhir NOAH pada tahun 2023 ini. Sebab mulai tahun 2024 NOAH akan vakum dari industri musik ini.

“Tahun lalu kita main di sini, 10 lagu di luar 20 lagu. Jangan bosan-bosan (melihat penampilan kita) karena sebentar lagi terakhir manggung terakhir bareng NLE (New Live Entertainment). Karena kita Desember akan liburan panjang. Karena udah 20 tahun kita nyanyi terus,” ujar Ariel saat manggung.

Ariel kemudian bertanya ke Lukman, sang gitaris NOAH dan David, pianis NOAH lainnya akan sibuk ke mana setelah mereka vakum nantinya.

“Lukman mau jadi apa, Man?” tanya Ariel yang dibalas senyum oleh Lukman dengan petikan gitar. “Loh kirain udah ngomong, Man. Lukman emang selalu tertutup,” lanjut Ariel.

Ariel juga menanyakan hal yang sama ke David yang dijawab dengan senyuman. “Kalau David sengaja gue tutup karena terlalu terbuka,” ucap Ariel.

Ariel sebelumnya mengatakan, Circus Concerto adalah pengalaman yang luar biasa untuk NOAH.

“Jadi ini pengalaman luar biasa malam ini. Enggak cuma sekedar konsep panggungnya tapi ini pertama kali kita manggung dua kali. Jadi yang sore ini sama nanti malam,” kata Ariel. (ybh/nns)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img