Tahun 2023 BMH Bengkulu Dukung Pembangunan Masjid Panti Asuhan Kapahiang

Related Articles

BENGKULU – Memasuki tahun 2023 ini Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Bengkulu masih akan menggulirkan proyek amal pembangunan masjid Panti Asuhan Yatim Dhuafa Al Kahfi Kepahiang.

Proyek amal pembangunan fasilitas ibadah dan pusat pendidikan islam untuk anak panti asuhan Al Kahfi ini melanjutkan kiprah kiprah kebaikan yang telah dilakukan BMH Bengkulu pada tahun 2022.

“Banyak kebaikan yang telah kita ukir bersama di tahun 2022. Melalui semangat kebersamaan, kemanusiaan, dan syiar Islam beragam inisiatif program telah kita wujudkan,” kata General Manager BMH Bengkulu Muhammad Irwan dalam keterangannya kepada Nasional.news, Jum’at (6/1/2023).

Diantara beragam kebaikan yang telah dilakukan tahun lalu mulai dari pembangunan 10 sumur bor, penyaluran wakaf Al Quran tersalurkan, distribusi perlengkapan ibadah terdistribusi, distribusi bantuan beras untuk santri yatim dhuafa, dan pembangunan masjid dan asrama santri.

Ada juga program paket buka puasa berkah, kasur baru untuk santri, tebar daging qurban, dan masih banyak lagi.

“Terima kasih orang baik telah berbagi bersama BMH. Terima kasih orang baik, semua ini menjadi fakta bahwa tidak ada yang mustahil jika kita lakukan secara bersama-sama,” kata Irwan.

Pihaknya pun berkomitmen untuk terus meneguhkan beragam kiprah tersebut yang senafas dengan visi kerja BMH tahun 2023 ini yakni Optimalisasi Sumber Daya untuk Meningkatkan Pelayanan dan Kepuasan Stakeholder.

“Kami dari segenap pengurus mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan kepercayaan Anda telah menunaikan zakat, sedekah, infak dan wakaf bersama BMH,” tandasnya.*/Ibnu Chalik

More on this topic

Comments

Advertismentspot_img

Popular stories