Advertisement

Laznas BMH Buka Puasa Bersama 265 Santri Tahfidz di Sultra

Baca Juga

- Advertisement -
WhatsApp Image 2023 03 28 at 04.52.38

SULTRA – Lembaga Amil Zakat Nasional Baitulmaal Hidayatullah (Laznas BMH) Kantor Perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) lakukan kegiatan buka puasa bersama dengan 265 santri tahfidz, Senin (27/3/2023).

Ketua BMH Sultra Fatahillah mengatakan kegiatan buka puasa bersama dengan santri tahfidz ini dilakukan serentak pada 4 pesantren tahfidz binaan BMH yaitu di Kendari, Konawe, Kolaka ,dan Baubau.

“Alhamdulillah di moment Ramadhan ini BMH bisa membantu menyalurkan amanah zakat, infaq, dan sedekah dari kaum muslimin, salah satunya melalui buka puasa bersama rutin ini,” kata Fatahillah.

- Advertisement -

Fatahillah menyebutkan, adapun Ramadhan kali ini BMH menyiapkan beragam program diantaranya Paket Buka Puasa Berkah, sedelah jariyah pembangunan kubah Pesantren Tahfidz Darul Hijrah Kendari dan pembebasan lahan sawit untuk kemandirian 25 pesantren di Sulawesi Tenggara.

“Mohon doa dan dukungannya,” katanya.

Sementara itu, Ustadz Ibrahim salah satu pengasuh pesantren tahfidz mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah menyalurkan paket buka puasa di pesantrennya di Konawe.

“Ini meringankan kami dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dan amat menggembirakan bagi santri dalam setiap berbuka puasa,” tandasnya.

YUSAK MARTIN

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Baca Terbaru

Iklan Layanan Masyarakatspot_img

Sayang Dilewatkan

- Banner Advertisement -spot_img