Lainnya
    Advertisement

    Anniversary ke 20 Tahun, Trichem Paints Wujudkan Komitmen Warna warni Indonesia

    Baca Juga

    - Advertisement -
    trichem paints
    Muliayati General Manager Trichem Paints, Julkarnaen Direktur Trichem Paints, Rudy Husmanto Komisaris Utama Trichem Paints, dan Yahania Marketing Communication Trichem Paints saat diwawancara oleh media di tengah-tengan peluncuran logo baru Trochem Pains (FOTO: Istimewa/ Nasional.news)

    JAKARTA – PT. Trisula Alchemindo yang dikenal sebagai Trichem Paints kini memasuki usia 20 tahun. Di usia spesialnya tersebut Trichem Paints berkomitmen untuk semakin menguatkan penetrasinya untuk melayani Indonesia dengan komitmen warna warni.

    Trichem Paints telah berkembang pesat, yang awalnya hanya memiliki satu merek produk yang dipasarkan di area Jabodetabek, hingga sekarang berhasil mengembangkan banyak merek dengan varian produk berbeda untuk dipasarkan di berbagai daerah yang tersebar di Indonesia.

    Direktur Trichem Paints Julkarnaen mengatakan pencapaian tersebut menandakan bahwa produk Trichem Paints sangat di terima di berbagai kalangan di Indonesia.

    - Advertisement -

    “Kami menganut prinsip efisien, unggul, dan mengutamakan kebutuhan dan kepuasan konsumen. Dari situlah kami berinovasi dan menciptakan produk yang dapat memenuhi kebutuhan customer kami dengan menggunakan bahan baku terbaik dan teknologi modern untuk menghasilkan kualitas terbaik,” kata Julkarnaen selaku Direktur PT. Trisula Alchemindo pada acara Anniversary ke-20 tahun, Trichem Paint di Jakarta, Sabtu (28/10/2023)

    Lebih jauh Julkarnaen menjelaskan market yang saat ini telah dilayani adalah berbagai wilayah di Indonesia. Dia menyebutkan Jabodetabek memang masih kecil yakni sekitar 20%, kemudian untuk Bandung, Batam, Kalbar, dan Medan ini komposisinya cukup besar.

    Menurut dia, di dunia bisnis yang terus berubah, perusahaan pun harus bisa beradaptasi. Karena itu, dalam rangka ulang tahun yang ke 20 tahun ini, pihaknya menghadirkan wajah baru sebagai salah satu upaya kami untuk merevitalisasi Trichem Paints menjadi lebih modern dengan perubahan logo.

    Komisaris Utama Trichem Paints Rudy Husmanto mengatakan logo baru ini mengambil tiga elemen yaitu, perisai, pita tak terhingga, dan percikan. Maknanya, dia menjelaskan, perisai memiliki arti sebagai proteksi, dimana produk Trichem Paints selalu menjaga mutu kualitasnya.

    Pita tak terhingga memiliki arti solusi, dimana Trichem Paints selalu menciptakan inovasi yang berkelanjutan dan terus berkembang dengan memberikan solusi yang inovatif.

    “Dan juga adaptif dalam memenuhi kebutuhan semua orang dengan mengikuti perkembangan tren dan teknologi terkini. Logo baru kami ini juga mewakili unsur-unsur yang berkaitan dengan bidang kami yaitu kuas cat, kaleng cat dan anak panah,” kata Rudy.

    Rudy menjelaskan, bahwa revitalisasi dan perubahan logo ini tidak hanya menjadikan wajah baru, namun menjelaskan visi misi dan semangat baru untuk Trichem Paints.

    Melalui Tagline ‘Warna Warni Harimu’, Rudy menegaskan, Trichem Paints tidak sekedar hanya memproduksi cat, namun kami memahami dengan pengalaman lebih dari 20 tahun, pihaknya memiliki pengetahuan teknis dalam membuat produk pelindung untuk rumah serta memberikan yang terbaik untuk konsumen kami.

    “Warna-warni harimu’ juga bisa diartikan tidak hanya untuk hari mu, namun bisa ‘warna warni apartemenmu, rumahmu atau mungkin idamanmu,” tutur Yahania Tjhang selaku Marketing Communication di Trichem Paints menambahkan.

    PT. Trisula Alchemindo (Trichem Paints) merupakan produsen cat yang sudah berdiri sejak tahun 2003 dengan produk yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya seperti cat tembok dekoratif dan cat pelapis anti bocor (waterproofing) dengan merek Aquamax, Asoka Premium, Chiev, Hitto, Coralux Miralux dan Kenari.

    Kegiatan produksi Trichem Paints dengan persyaratan standar mutu keamanan dan ramah lingkungan. Trichem Paints telah mengantongi berbagai sertifikat seperti: Sertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia), Sertifikat Manajemen Mutu, International Standard Organization (ISO), Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementrian Perindustrian.

    Sampai saat ini, Trichem Paints sudah bekerjasama dengan berbagai perusahaan pengembang properti terkemuka untuk proyek pengecatan seperti Apartemen CBD Pluit di Jakarta yang dimiliki oleh Agung Podomoro Land, Amaris Hotel di Bekasi, Swiss Belcourt Hotel di Lombok dan Perumahan Grand Almas di Tangerang dari Dwijaya Karya Group.

    Tidak hanya itu, Trichem Paints sudah mendapatkan izin menjadi rekanan atau vendor Pertamina untuk pengecatan tabung LPG. Selain itu, Trichem Paints juga telah dipercayakan oleh perusahaan lokal maupun internasional untuk kebutuhan pengecatan mereka. (nns/mks)

    - Advertisement -
    - Advertisement -spot_img
    - Advertisement -spot_img

    Baca Terbaru

    Iklan Layanan Masyarakatspot_img

    Sayang Dilewatkan

    - Banner Advertisement -spot_img